Pesta Rakyat Terima Kasih Jawa Tengah: Salam Perpisahan dari Ganjar

Selasa, 05 September 2023 – 05:40 WIB
Pesta Rakyat Terima Kasih Jawa Tengah: Salam Perpisahan dari Ganjar - JPNN.com Jateng
Panggung Pesta Rakyat "Terima Kasih Jawa Tengah". FOTO: Dokumen untuk JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Pesta rakyat "Terima Kasih Jawa Tengah" tanda perpisahan Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Taj Yasin Maimoen akan digelar di Jalan Pahlawan, Selasa (5/9).

Dalam hajatan melepas purnabakti Ganjar-Yasin itu, Dinas Perhubungan Kota Semarang melakukan rekayasa lalu lintas, khususnya di jalan protokol depan Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Pengalihan lalu lintas itu, dikarenakan lokasi panggung acara berada di sekitar Jalan Pahlawan. Selain itu, acara tersebut akan dihadiri lebih kurang 50 ribu orang.

Berdasarkan informasi, selama acara berlangsung, ruas Jalan Pahlawan, mulai dari Rimba Graha hingga bundaran air mancur akan ditutup.

Pengalihan arus lalu lintas, dimulai pada Senin (4/9). Dilakukan secara kondisional sekitar pukul 22.00 hingga pukul 24.00 WIB.

"Ini karena ada aktivitas bongkar muat di sekitar ruas Jalan Pahlawan. Pengalihan arus akan dilanjutkan hingga Selasa malam 5 September 2023, guna pembersihan area," tutur Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan Kota Semarang Danang Kurniawan, dalam keterangannya.

Oleh karena itu, masyarakat diimbau untuk menghindari Jalan Pahlawan atau mencari alternatif jalan lain.

Pihaknya telah menyiagakan 70 petugas dari Dinas Perhubungan Kota Semarang di sejumlah titik yang telah ditentukan. Selain itu, petugas juga berasal dari unsur kepolisian.

Pesta rakyat
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News