Ribuan Pelari Ikuti Sha Run For Solo 2023, Rute yang Dilewati Bangunan Bersejarah

Senin, 18 September 2023 – 21:10 WIB
Ribuan Pelari Ikuti Sha Run For Solo 2023, Rute yang Dilewati Bangunan Bersejarah - JPNN.com Jateng
Ribuan pelari mengikuti Sha Run For Solo 2023 yang diselenggarakan pada Minggu (17/9) pagi. Foto: Dokumen untuk JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Ribuan pelari mengikuti Sha Run For Solo 2023 yang diselenggarakan pada Minggu (17/9) pagi.

Acara yang bertajuk Solo Heritage Amazing Run itu start dan finis di Stadion Manahan Solo dengan rute melewati berbagai bangunan bersejarah.

Pelari asal Bandung Gilang Prasetyo mengatakan rute yang dilewati cukup unik karena melewati beberapa bangunan baru yang ada di Solo.

"Saya sudah lama tidak ke sini jadi sedikit kaget sekarang Solo banyak berubah," ujarnya.

Gilang mengikuti lari di nomor 5 kilomater dengan rute Stadion Manahan kemudian Overpass Manahan menuju ruas Jalan Slamet Riyadi.

Setelah itu, Gilang menuju Overpass Purwosari dan berbelok ke Jalan Samratulangi, Jalan K.S. Tubun hingga kembali ke Stadion Manahan.

"Kami berharap event ini terus berlanjut setidaknya menjadi agenda tahunan dengan mengambil rute yang berbeda," ujar Gilang menmbahkan.

Sementara itu, Direktur Pemasaran PT SHA Solo Aris Nuryanto mengucapkan rasa syukur karena Sha Run For Solo 2023 berjalan lancar.

Ribuan pelari mengikuti Sha Run For Solo 2023 yang diselenggarakan pada Minggu (17/9) pagi.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News