Info Seleksi PPPK 2023 di Demak, Ada 480 Formasi, Tenaga Teknis Paling Banyak

Kamis, 21 September 2023 – 14:14 WIB
Info Seleksi PPPK 2023 di Demak, Ada 480 Formasi, Tenaga Teknis Paling Banyak - JPNN.com Jateng
Pendaftaran CPNS 2023 dan PPPK 2023 sudah dibuka. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Pemerintah Kabupaten Demak, Jawa Tengah mengumumkan info seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan setempat.

Jumlah kebutuhan PPPK Demak untuk jabatan fungsional di pemkab ini pada 2023 sebanyak 480 formasi.

Rinciannya jabatan fungsional tenaga guru mendapatkan alokasi 175 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 120, dan tenaga teknis 185.

Jenis kebutuhan pengadaan PPPK untuk Jabatan Fungsional terdiri dari kebutuhan khusus dan kebutuhan umum.

Pada jabatan guru PPPK kebutuhan khusus, kriteria pelamar adalah pelamar prioritas, eks tenaga honorer kategori II dan guru non-ASN di sekolah negeri.

Yang dimaksud dengan pelamar prioritas adalah peserta yang memenuhi nilai ambang batas pada seleksi PPPK JF Guru pada 2021 dan belum pernah dinyatakan lulus pada seleksi PPPK JF Guru periode sebelumnya.

Lalu untuk guru PPPK kebutuhan umum, kriteri pelamarnya adalah lulusan Pendidikan Profesi Guru (PPG) dan guru yang terdaftar di Dapodik Kemendikbudristek.

Pada jabatan tenaga kesehatan kebutuhan khusus, kriteri pelamar adalah eks tenaga honorer kategori II tenaga non-ASN.

Berikut ini info seleksi PPPk 2023 di Demak. Kebutuhan PPPK Demak sebanyak 480 formasi yang terdiri dari guru, tenaga kesehatan, dan tenaga teknis.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News