Ratusan Ojol di Purwokerto Unjuk Rasa, 300 Personel Polisi Diterjunkan

Selasa, 03 Oktober 2023 – 13:38 WIB
Ratusan Ojol di Purwokerto Unjuk Rasa, 300 Personel Polisi Diterjunkan - JPNN.com Jateng
Personel Polreta Banyumas mengamankan jalannya unjuk rasa yang dilakukan ratusan pengemudi ojol di depan gerbang Pendopo Sipanji, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (3/10/2023). ANTARA/Sumarwoto

jateng.jpnn.com, PURWOKERTO - Ratusan pengemudi ojek online (ojol) di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar aksi unjuk rasa menuntut penyesuaian tarif.

Aksi demo tersebut pun mendapatkan pengamanan dari 300 aparat Kepolisian Resor (Polres) Banyumas.

"Kami melakukan pengamanan, kami berkoordinasi dengan korlap (koordinator lapangan, red.)," kata Kepala Polresta Banyumas Komisaris Besar Polisi Edy Suranta Sitepu di sela pengamanan unjuk rasa ojol yang digelar di depan gerbang Pendopo Sipanji, Purwokerto, Selasa (3/10).

Pengamanan tersebut dilakukan personel Polresta Banyumas dari titik keberangkatan sampai ke titik kumpul para pengemudi ojol yang digunakan sebagai lokasi untuk penyampaian aspirasi.

Dia mengatakan perjalanan para pengemudi ojol yang akan melakukan unjuk rasa itu bisa berjalan lancar.

"Tentunya juga masyarakat tidak terganggu dengan kegiatan ini, dan masyarakat tetap bisa berkegiatan menggunakan jalan," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga telah mengatur lokasi parkir kendaraan roda dua maupun roda empat yang digunakan oleh para pengemudi ojol.

"Bisa kita lihat, itu bisa diparkir dan semuanya tertib," kata Kapolresta.

Ratusan pengemudi ojek online (ojol) di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, menggelar aksi unjuk rasa menuntut penyesuaian tarif.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News