Jelang Pemilu 2024, Kapolres & FKUB Komitmen Jaga Kedamaian di Demak

Selasa, 10 Oktober 2023 – 15:34 WIB
Jelang Pemilu 2024, Kapolres & FKUB Komitmen Jaga Kedamaian di Demak - JPNN.com Jateng
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya. Foto: Sigit AF/JPNN.com

jateng.jpnn.com, DEMAK - Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengajak warga ikut berperan aktif dalam menciptakan suasana Pemilu 2024 yang damai, aman, nyaman dan sukses.

Menurutnya, Pemilu dilaksanakan untuk kepentingan bersama dan kemajuan bersama sehingga perlu sinergisitas seluruh elemen masyarakat.

"Penting untuk kita lakukan saat ini, saling merangkul dan bekerja sama dalam menyukseskan agenda Pemilu 2024 agar sesuai dengan harapan kita semua, serta dapat berjalan dengan lancar," kata Purbaya, Selasa (10/10).

Hal senada juga disampaikan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Demak, Kiai Haji (KH) Abdullah Syifa.

Dia mengungkapkan bahwa seluruh masyarakat di Kabupaten Demak dapat menjaga kedamaian dan ketentraman menjelang Pemilu 2024.

"Saya selaku Ketua FKUB mengimbau kepada seluruh umat beragama yang ada di Kabupaten Demak untuk selalu menciptakan Pemilu yang aman dan damai," ujarnya.

Menurutnya, Pemilu 2024 merupakan momentum untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Bangsa Indonesia.

"Mari bersama-sama menciptakan politik damai dengan menghindari segala bentuk provokasi, ujaran kebencian serta berita hoaks. Seluruh elemen masyarakat harus terlibat dalam menciptakan Pemilu 2024 yang berkualitas, aman dan damai," ujarnya.(mar4/jpnn)

Polres Demak dan FKUB setempat berkomitmen menciptakan suasana damai jelang Pemilu 2024.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News