Tim Puslitbang Polri ke Polres Demak, Ini Agendanya

Senin, 09 Oktober 2023 – 18:03 WIB
Tim Puslitbang Polri ke Polres Demak, Ini Agendanya - JPNN.com Jateng
Tim Puslitbang Polri saat melakukan kunjungan ke Polres Demak, Senin (9/10). Foto: Polres Demak

jateng.jpnn.com, DEMAK - Tim Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan kegiatan penelitian tentang Kualitas dan kuantitas bangunan rumah dinas di Polres Demak, Senin (9/10).

Tim peneliti dipimpin oleh Kombes Pol Harvin Raslin, didampingi AKBP Ir. Achmad Bastian sebagai narasumber, serta Pembina Tk I Ahmad Munif sebagai peneliti beserta staf lainnya.

Pendalaman penelitian digelar di ruang Posko Polres Demak secara tatap muka dengan metode diskusi dan wawancara anggota Polres Demak.

Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya mengatakan sampai saat ini pihaknya telah memperhatikan perumahan anggota dengan dibangunnya Rumah Susun Warga (Rusunawa) Polres Demak.

“Kepada Tim Puslitbang Polri terima kasih atas kunjungan dan penelitiannya di Polres Demak. Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota,” kata AKBP Purbaya.

Sementara itu, ketua Tim Kombes Pol Harvin Raslin menuturkan tujuan penelitian ini antara lain mencari data untuk menentukan indeks peningkatan kuantitas bangunan rumah dinas di lingkungan Polri.

Selain itu, lanjut dia, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk evaluasi kondisi fisik bangunan serta kualitas bangunan rumah dinas di lingkungan Polri.

“Kami harapkan rekan-rekan dalam pengisian kuisioner nanti sampaikan apa adanya dalam artian sesuai dengan apa yang rekan-rekan ketahu,” ujar Kombes Harvin.

Dalam penelitian ini Tim Puslitbang Polri menggunakan metode kuisioner secara online menggunakan smartphone kepada masing-masing responden dan Focus Group Discussion serta wawancara secara terstruktur kepada para personel Polres Demak.(mar4/jpnn)

Tim Puslitbang Polri melakukan kunjungan ke Polres Demak. Lakukan penelitian ini yang penting untuk anggota Polres setempat.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News