Kapolres Pastikan Tak Ada Kericuhan setelah Pilkades di Demak Usai

Senin, 09 Oktober 2023 – 12:38 WIB
Kapolres Pastikan Tak Ada Kericuhan setelah Pilkades di Demak Usai - JPNN.com Jateng
Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya saat pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II Tahun 2023 di Kabupaten Demak. Foto: Polres Demak

jateng.jpnn.com, DEMAK - Kapolres Demak AKBP Muhammad Purbaya memastikan tidak ada kericuhan setelah Pilkades Serentak 2023 usai.

Hal itu dia sampaikan saat Apel Konsolidasi Pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang II Tahun 2023 di Kabupaten Demak.

Kapolres mengapresiasi petugas yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Pilkades.

"Apel ini untuk evaluasi dan apresiasi," katanya, Senin (9/10).

Apel diikuti ratusan personel gabungan dari anggota Polres Demak, Sat Brimob dan Ditsamapta Polda Jateng di Lapangan Wicaksana Leghawa Polres Demak.

Dalam apel konsolidasi pengamanan tersebut, Kapolres mengatakan, sebanyak 1.760 personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas diturunkan untuk mengamankan jalannya pesta demokrasi di 54 desa dari 14 Kecamatan di Demak.

"Keseluruhan ada 1.760 Personel gabungan yang terlibat pengaman Pilkades 2023, terdiri dari 476 Polri, 236 TNI, 60 Satpol PP dan 988 Linmas," katanya.

Secara umum, petugas gabungan mampu menjalankan tugas pengamanan Pilkades 2023 dengan baik.

Kapolres Demak memastikan tidak ada kericuhan setelah gelaran Pilkades serentak di 54 desa usai.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia