Dibuka Lagu Rungkad, Gilga Sahid Sukses Bikin Goyang 10 Ribu Warga Klaten di Konser Nemu

Jumat, 13 Oktober 2023 – 21:43 WIB
Dibuka Lagu Rungkad, Gilga Sahid Sukses Bikin Goyang 10 Ribu Warga Klaten di Konser Nemu - JPNN.com Jateng
Pedangdut koplo yang tengah naik daun, Gilga Sahid sukses menggoyangkan sekitar 10 ribu warga Klaten dalam 'Konser Nemu' di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Diponegoro, Kabupaten Klaten pada Kamis (12/10) malam. Foto: Dokumen Untuk JPNN

jateng.jpnn.com, KLATEN - Pedangdut koplo yang tengah naik daun, Gilga Sahid sukses menggoyangkan sekitar 10 ribu warga Klaten dalam 'Konser Nemu' di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Diponegoro, Kabupaten Klaten pada Kamis (12/10) malam.

Membuka penampilan dengan lagu Rungkad, penyanyi berusia 25 tahun asal Madiun itu langsung menggoyang panggung dan diikuti penonton.

Selain Rungkad, sederet lagu koplo yang sedang hits juga dinyanyinkan sosok bernama lengkap Gilga Sahid Hardhiansyah. Mulai Aku Ikhlas, Lembah Manah, Sanes, Sampun Lilo, Ginio, Dumes, Nemen.

Dalam konser sekitar yang berlangsung lebih dari satu jam itu, Gilga mampu membius penonton dengan suara merdunya serta kalimat-kalimat motivasi tentang percintaan.

Ketua panita penyelenggara Dita Yoda Randitya dari EO Syech Maffiun Group bersyukur 'Konser Nemu' berjalan lancar sekaligus tembus 10 ribu penonton yang hadir.

"Meski tidak mendapat dukungan dari Pemkab Klaten, tetapi kami bersyukur konser berjalan lancar. Termasuk antusias warga Klaten dan sekitarnya yang hadir langsung di sini," kata Dita.

Dita memaparkan selain untuk menghibur warga, konser yang diadakan merupakan langkah untuk membangkitkan konser musik di Klaten pasca pandemi beberapa waktu lalu.

Selain itu, juga memberikan pemasukan bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk di tengah kerumunan warga yang berkumpul.

Pedangdut koplo yang tengah naik daun, Gilga Sahid sukses menggoyangkan sekitar 10 ribu warga Klaten dalam 'Konser Nemu'.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News