Sempat Tak Dapat Support dari Pemkab Klaten, Konser Gilga Tetap Digelar, Hanya Pindah Lokasi

Selasa, 10 Oktober 2023 – 21:25 WIB
Sempat Tak Dapat Support dari Pemkab Klaten, Konser Gilga Tetap Digelar, Hanya Pindah Lokasi - JPNN.com Jateng
Penyanyi pop Jawa Gilga Sahid yang sedang naik daun. Foto: dok. pribadi

jateng.jpnn.com, KLATEN - Penyanyi dangdut koplo yang tengah naik daun Gilga Sahid Hardhiansyah atau yang akrab disapa dengan sebutan Gilga Sahid akan menggelar konser di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Diponegoro, Kabupaten Klaten pada Kamis (12/10).

Konser yang diberi tema ‘Konser Nemu’ ini diprediksi akan dihadiri sekitar 10.000 penonton.

“Tiket saat ini sudah terjual mencapai 7.000-an lembar,” kata ketua panitia Dita Yoda Randitya saat berbincang dengan wartawan pada Selasa (10/10).

Menurut Dita, konser yang diadakan merupakan bangkitnya agenda dengan melibatkan ribuan massa pasca-pandemi beberapa waktu lalu. Selain itu, juga memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produk di tengah kerumunan warga yang berkumpul.

“Tentunya, ini momentum untuk meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Klaten,” ungkap Dita.

Disinggung apakah event yang diadakan itu berkaitan dengan politik, Dita mengaku tidak ada hubungannya sama sekali. Kegiatan yang digelar murni untuk memberikan hiburan musik berkelas ke masyarakat dengan harga terjangkau.

“Ini tidak ada kaitannya dengan politik sama sekali. Murni untuk memberikan hiburan kepada masyarakat pasca-pandemi,” ujarnya.

Pria yang pernah menyelenggarakan acara Sholawat Akbar Habieb Syech dan Sinau Bareng Cak Nun (Kiai Kanjeng) ini mengaku sebenarnya event yang diadakan itu hendak diselenggarakan di Stadion Trikoyo Klaten. Namun, tidak mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten.

Gilga Sahid Hardhiansyah atau yang akrab disapa dengan sebutan Gilga Sahid akan menggelar konser di Lapangan Dodiklatpur Rindam IV Diponegoro, Kabupaten Klaten.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News