Mitsubishi XFORCE Hadir di GIIAS Semarang, Mobil Masa Depan Petualangan Urban

Rabu, 18 Oktober 2023 – 22:08 WIB
Mitsubishi XFORCE Hadir di GIIAS Semarang, Mobil Masa Depan Petualangan Urban - JPNN.com Jateng
Mitsubishi XFORCE dipamerkan di GIIAS Semarang 2023. FOTO: Wisnu Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan compact SUV terbarunya dalam GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2023 di Marina Convention Center Kota Semarang, Rabu (18/10).

Compact SUV teranyar yang dinamai Mitsubishi XFORCE ini akan dipamerkan sampai Minggu (22/10).

"Pergelaran otomotif ini menjadi medium yang tepat bagi kami dalam memperkenalkan Mitsubishi XFORCE secara lokal," kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro dalam keterangannya.

Irwan menyebut kehadiran unit baru itu, sekaligus mengukir langkah dalam menciptakan era baru petualangan urban untuk masyarakat Kota Semarang yang dinamis melalui kendaraan yang memadukan gaya, fungsionalitas, inovasi, kenyamanan, dan tentunya performa.

"Sebagai pusat perekonomian utama di Jawa Tengah, Semarang adalah pasar menarik yang mencerminkan semangat inovasi dan modernitas, selaras dengan kendaraan kami yang selalu hadir dengan desain inovatif dan fitur-fitur terkini dengan fungsionalitas yang tinggi," ujarnya.

Partisipasi di ajang ini juga menjadi bukti komitmen MMKSI terhadap inovasi untuk memberikan kebahagiaan kepada para penggemar otomotif.

Di booth MMKSI, para pengunjung bisa mendapatkan kesempatan untuk mengeksplor kendaraan Mitsubishi Motors yang ditampilkan.

"Pengunjung dapat merasakan pengalaman mendalam bersama Mitsubishi XFORCE yang dirancang untuk memadukan gaya perkotaan dan kemampuan off-road secara harmonis, serta keunggulan model kami lainnya yang telah terbukti superioritasnya," katanya.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memperkenalkan XFORCE dalam GIIAS The Series 2023 di Marina Convention Center Kota Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News