Kronologi Truk Oleng Tabrak 5 Warung di Semarang

Minggu, 22 Oktober 2023 – 05:55 WIB
Kronologi Truk Oleng Tabrak 5 Warung di Semarang - JPNN.com Jateng
Sebuah truk menabrak sejumlah warung di Jalan Fatmawati yang menghubungkan jalur Salatiga-Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu. (ANTARA/HO-Polres Semarang)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Satuan Lalu Lintas Polres Semarang menangani kasus kecelakaan sebuah truk yang menabrak sejumlah warung di Jalan Fatmawati yang menghubungkan Salatiga dan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (21/10).

Kasat Lantas Polres Semarang AKP Arpan membenarkan kejadian nahas tersebut, tetapi beruntung tidak menimbulkan korban jiwa.

Menurut dia, peristiwa tersebut bermula ketika truk tanpa muatan bernomor polisi H 9366 OA melaju dari arah Salatiga menuju Semarang.

Saat sampai di lokasi kejadian, kata dia, sopir truk diduga mengantuk sehingga sehingga kendaraan oleng ke kiri.

"Truk oleng ke kiri sehingga menabrak lima warung yang ada di tepi jalan," katanya.

Arpan memastikan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, tetapi hanya kerugian material.

Petugas kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP serta evakuasi terhadap truk yang mengalami kecelakaan.

Kejadian tersebut sempat mengakibatkan kemacetan di jalan utama yang menghubungkan Kota Salatiga ke arah Semarang tersebut.(antara/jpnn)

Polisi mengungap kronologi kecelakaan sebuah truk yang tabrak lima warung di Jalan Fatmawati yang menghubungkan Salatiga dan Tuntang, Kabupaten Semarang.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News