16 Pelajar di Solo Tejaring Razia Bolos Sekolah

Sabtu, 04 November 2023 – 12:47 WIB
16 Pelajar di Solo Tejaring Razia Bolos Sekolah - JPNN.com Jateng
Satpol PP Kota Surakarta saat menanyai dua pelajar yang kedapatan bolos sekolah. Foto: Dok. Satpol PP

jateng.jpnn.com, SOLO - Sebanyak 16 pelajar SMP dan SMA diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo saat giat Razia Pelajar Bolos Sekolah yang dilakukan selama dua hari di akhir Oktober lalu.

Temuan itu membuat Satpol PP Kota Solo akan meningkatkan pengawasan serupa di sejumlah lokasi-lokasi publik yang ada di Kota Solo.

Kepala Satpol PP Kota Surakarta Arif Darmawan membenarkan bahwa pada 30 dan 31 Oktober 2023, pihaknya mendapati 16 pelajar yang ada di luar sekolah saat jam pembelajaran atau kegiatan belajar mengajar di sekolah sedang berlangsung. 

Pihaknya kemudian melakukan konfirmasi pada pelajar yang bersangkutan terkait apa yang dilakukan saat jam sekolah sedang berlangsung. Dari temuan beberapa di antaranya mengaku tidak masuk sekolah karena terlambat, sementara yang lainnya tidak bisa menyangkal karena telah membolos sekolah.

Sebanyak 16 pelajar SMP dan SMA diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Solo saat giat Razia Pelajar Bolos Sekolah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News