Gandeng Najwa Shihab, Indosat Gelar Festival Film Pendek, Buruan Ikutan!

Selasa, 07 November 2023 – 20:26 WIB
Gandeng Najwa Shihab, Indosat Gelar Festival Film Pendek, Buruan Ikutan! - JPNN.com Jateng
Indosat Ooredoo Hutchison menggelar Festival Film Pendek SOS 2023. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Indosat Ooredoo Hutchison berkolaborasi dengan Narasi menyelenggarakan ajang Festival Film Pendek Save Our Socmed (SOS) 2023.

Kompetisi pembuatan film pendek ini bertujuan menginspirasi anak muda Indonesia agar bijak dalam menggunakan media sosial sekaligus meningkatkan literasi digital mereka.

Festival Film Pendek SOS 2023 mengampanyekan anti hate speech dengan tema Bicara Baik di Digital, Hindari Emosi Tanpa Substansi.

SVP-Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang mengatakan pendaftaran ajang penuh kreatifitas anak muda ini dibuka sejak 26 Oktober 2023 hingga pengumuman pemenang pada Februari 2024.

"Media sosial merupakan rumah dari berbagai karya dan tempat kita berkolaborasi bersama. Media sosial, harusnya jadi tempat yang nyaman untuk kita, bukan tempat menebar kebencian," katanya, di Gedung Indosat Semarang, Jalan Pandanaran, Selasa (7/11).

Melalui kampanye ini, Indosat mengajak generasi muda untuk bijak berkreasi tanpa batas.

Menurutnya, melalui film kekuatan cerita dan visual dapat menyebarkan pesan perdamaian, kesetaraan, dan toleransi.

"Dengan dukungan teknologi dan digitalisasi, kita dapat mengubah dunia serta membangun masyarakat yang lebih inklusif dan peduli dengan sesama," katanya.

Indosat meenggandeng Najwa Shihab menggelar ajang Festival Film Pendek Save Our Socmed (SOS) 2023. Ini temannya, buruana ikutan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News