Bersama Smartfren, Persis Solo Menggelar Donor Darah Gratis untuk Warga

Selasa, 07 November 2023 – 22:35 WIB
Bersama Smartfren, Persis Solo Menggelar Donor Darah Gratis untuk Warga  - JPNN.com Jateng
Manajemen Persis Solo bersama Smartfren menggandeng PMI Surakarta dan Sambernyawa Rescue Team menyelenggarakan donor darah gratis. Foto: Dok. untuk JPNN

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajemen Persis Solo bersama Smartfren menggandeng PMI Surakarta dan Sambernyawa Rescue Team menyelenggarakan donor darah gratis bagi warga se-Solo Raya dalam rangkaian acara Road to 100 Tahun Persis Solo.

Persis Solo terakhir kali menggelar donor darah, yakni ketika masih berkompetisi di Liga 2 musim 2021 silam.

Ketua Sambernyawa Rescue Team Zidiq Nugroho juga mengapresiasi kegiatan yang telah diinisiasi oleh manajemen Persis Solo tersebut.

Dia berharap akan makin banyak acara serupa yang juga bisa difasilitasi oleh pihak-pihak suporter dengan bantuan dari manajemen tim Laskar Sambernyawa.

"Alhamdulillah acara kali ini berjalan dengan sangat lancar, sebanyak kurang lebih 200 kantong darah sudah terpenuhi. Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan dengan difasilitasi oleh manajemen ataupun pihak-pihak suporter," katanya, Selasa (7/11).

Sementara itu, perwakilan Business & Development Persis Solo Gabriella Angelina mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa mengadakan kegiatan donor darah kembali.

Dia menjelaskan bahwa untuk edisi kali ini, pihaknya sengaja menggandeng PMI Surakarta dan Sambernyawa Rescue Team sebagai rangkaian menuju puncak acara 100 tahun kelahiran klub kebanggan wong Solo itu.

"Target kita memang ada sekitar 200 kantong darah, yang nantinya semoga bisa berguna untuk seluruh warga Solo Raya yang membutuhkan," tungkapnya.

Manajemen Persis Solo bersama Smartfren menggandeng PMI Surakarta dan Sambernyawa Rescue Team menyelenggarakan donor darah gratis.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News