Tur IM3 di Brebes, Ada Kunto Aji hingga Fiersa Besari, Tembus 10 Ribu Penonton

Jumat, 24 November 2023 – 08:02 WIB
Tur IM3 di Brebes, Ada Kunto Aji hingga Fiersa Besari, Tembus 10 Ribu Penonton - JPNN.com Jateng
Barasuara saat menjadi band pembuka di Konser Collabonation Tour IM3 di Brebes. Foto: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, BREBES - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 sukses menggelar Collabonation Tour untuk di GOR Sasana Krida Adhikarsa Kabupaten Brebes, Kamis (22/11) malam.

Tour konser bertajuk Selalu Nyambung dengan Sinyal IM3 ini dimeriahkan sederet musisi kenamaan tanah air. Mulai dari Fiersa Besari, Kunto Aji, Barasuara, dan Jogja Hip Hop Foundation.

Pantauan di lokasi, Barasuara menjadi band pembuka. Selanjutnya Kunto Aji membius penonton dengan lirik atraksi gitar akustiknya. Tak terlewatkan Jogja Hip Hop Foundation yang identik rap akrobatik.

Di penghujung acara, Fiersa Besari tampil memukau 10 ribu penonton kaula muda yang mayoritas generasi Z dari Kota Bawang Merah tersebut.

Kehadiran konser Collabonation Tour juga ditandai dengan pengembangan jaringan Indosat yang kini telah menjangkau 98 persen populasi masyarakat di Jawa Tengah dan 97 persen populasi masyarakat di Kabupaten Brebes.

"IM3 selalu berupaya untuk terus bereksplorasi agar makin dekat dengan penggunanya, terutama generasi muda, dengan menghadirkan berbagai kegiatan dan inisiatif yang relevan," kata SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya peningkatan jumlah pemancar jaringan (sites) dan kapasitas internet di Jawa Tengah hingga hampir dua kali lipat dibandingkan tahun lalu.

Selain itu, IM3 juga menghadirkan produk unggulan paket Freedom Internet dengan 3 GB Kuota Utama bagi masyarakat di Jawa Tengah untuk dapat merasakan pengalaman bebas internetan 24 jam di mana pun dan kapan pun tanpa khawatir.

IM3 sukses menggelar Collabonation Tour di GOR Sasana Krida Adhikarsa Kabupaten Brebes. Konser itu sukses menembus 10 ribu penonton.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News