Seorang Pria Lecehkan Dua Perempuan di Sekitar UIN Walisongo Semarang

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 11:20 WIB
Seorang Pria Lecehkan Dua Perempuan di Sekitar UIN Walisongo Semarang - JPNN.com Jateng
Seorang pria tanpa identitas diserahkan ke kepolisian setelah kedapatan melakukan tindakan cabul terhadap beberapa perempuan di sekitar UIN Walisongo Semarang, Kamis (24/10). Foto: Polsek Ngaliyan

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Seorang pria tanpa identitas diserahkan ke kepolisian setelah kedapatan melakukan tindakan cabul terhadap beberapa perempuan di sekitar Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang, Jawa Tengah.

Sebelumnya, pria tersebut ditangkap oleh warga setempat. Foto pelaku aksi cabul itu pun menjadi viral di media sosial dengan narasi Begal Payudara.

Kapolsek Ngaliyan Kompol Indra Romantika Hamidianto mengatakan pelaku merupakan orang dalam gangguan kejiwaan (ODGJ).

"Kejadian itu terjadi pada Kamis (24/10) malam sekitar pukul 20.00 WIB," ujarnya saat dikonfirmasi, Sabtu (26/10).

Pria yang tidak teridentifikasi ini diduga telah melecehkan dua perempuan saat mereka berjalan ramai-ramai di pinggir Jalan Prof Hamka Ngaliyan.

"Korban adalah dua perempuan yang sedang berjalan bersama dengan sekitar delapan orang temannya," tambahnya.

Kronologi kejadian bermula saat korban dan temannya berpapasan dengan pelaku yang sedang berjalan dari arah berlawanan.

"Pelaku yang membawa karung plastik, tiba-tiba mencolek pantat salah satu perempuan dan payudara perempuan lainnya," ujar Indra.

Seorang pria tanpa identitas diserahkan ke kepolisian setelah kedapatan melakukan tindakan cabul terhadap beberapa perempuan di sekitar UIN Walisongo Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News