ODGJ Mengamuk, Ibu dan Anak Ditusuk, 1 Tewas Bersimbah Darah

Senin, 21 Maret 2022 – 10:09 WIB
ODGJ Mengamuk, Ibu dan Anak Ditusuk, 1 Tewas Bersimbah Darah - JPNN.com Jateng
Ilustrasi penusukan. Foto: Ardisa Barack/JPNN.com

jateng.jpnn.com, KENDAL - Seorang ibu dan anak di Dukuh Klepu, Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menjadi korban penusukan.

Atas peristiwa itu, Siti Romyanah (58) tewas bersimbah darah dan putrinya, Nala Isne Setia Aramanta (16) mengalami luka cukup serius.

Pelaku diduga keponakan korban berinisial IHW yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). IHW diketahui sering mengamuk dan membuat warga sekitar takut.

Kasat Reskrim Polres Kendal AKP Daniel A Tambunan mengatakan peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (20/3) sekira pukul 02.00 WIB hingga pukul 03.00 WIB.

Dia mengatakan satu korban ditemukan di dalam kamar oleh warga sekitar, sedangkan korban satunya bersimbah darah meminta tolong kepada warga pukul 02.30 WIB.

“Sekitar pukul 03.00 WIB tim dari Polres Kendal mendatangi TKP (tempat kejadian perkara) dan masih dalam status quo, steril,” terangnya dilansir dari laman resmi Humas Polri, Senin (21/3).

Kasat Reskrim menambahkan saat ini jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara Semarang.

“Adapun korban lain yang bernama Nala Isne Setia Aramanta mengalami luka serius akibat penganiayaan, dan saat ini sudah dirujuk di RSUP dr Kariadi Semarang,” imbuhnya.

Seorang ibu dan anak diduga jadi korban penusukan ODGJ di Kendal. Atas peristiwa tragis itu, Siti Romyanah tewas di tempat, dan putrinya bersimbah darah.
Sumber humas polri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News