Istri TNI di Semarang Kena Tembak, Diduga Sudah Diincar

Senin, 18 Juli 2022 – 15:22 WIB
Istri TNI di Semarang Kena Tembak, Diduga Sudah Diincar - JPNN.com Jateng
Rumah tempat kejadian penembakan istri seorang anggota TNI di Jalan Cemara III, Kota Semarang, Senin. ANTARA/I.C. Senjaya

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi menyelidiki penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap seorang perempuan berinisial R (34), istri anggota TNI, di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7).

Kapolrestabes Semarang Kombes Polisi Irwan Anwar mengatakan korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut.

"Dua tembakan, satu bersarang di perut korban," katanya, ditemui seusai olah tempat kejadian peristiwa.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, peristiwa nahas itu terjadi saat korban pulang ke rumah seusai menjemput anaknya pulang sekolah.

"Pelaku diduga sudah mengikuti korban hingga sampai ke rumah," katanya.

Dia menjelaskan korban ditembak saat baru turun dari sepeda motor.

Dari hasil olah TKP, lanjut dia, korban diduga dibuntuti oleh pelaku yang kemungkinan jumlahnya lebih dari dua orang yang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Polisi sendiri sudah meminta keterangan suami serta pembantu rumah tangga korban yang mengetahui langsung kejadian tersebut.

Seorang istri TNI di Semarang kena tembak di bagian perut. Kombes Irwan menduga korban sudah diincar pelaku.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News