YEK Nekat Pakai Kaus Polisi Agar Bisa Nonton Gratis di Stadion Manahan

Rabu, 24 Agustus 2022 – 16:45 WIB
YEK Nekat Pakai Kaus Polisi Agar Bisa Nonton Gratis di Stadion Manahan - JPNN.com Jateng
YEK saat menjalani pemeriksaan di Mapolresta Surakarta, Selasa (23/08/2022) malam. Foto : Humas Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang suporter nekat memakai kaos polisi untuk menonton pertandingan Persis Solo melawan Madura United di Stadion Manahan, Selasa (23/08) malam secara gratis.

Pria tersebut adalah YEK (27) Warga Banjarsari, Kota Surakarta. 

"Terlihat kemarin malam salah seorang suporter nekat memakai kaus yang bertuliskan polisi dengan harapan bisa masuk secara gratis,"ucap Kanit PPA Iptu Heny mewakili Kasat Reskrim Polresta Surakarta, Rabu (24/8) siang.

Usaha YEK pun gagal lantaran ketahuan petugas yang berjaga di depan pintu masuk. 

"Sial bagi suporter tersebut sebelum masuk sudah ketahuan sama petugas yang berjaga di depan pintu masuk," jelas Iptu Heny. 

Iptu Heny menjelaskan YEK tertangkap sekitar pukul 20.30 WIB di pintu masuk gate 1 Stadion Manahan Solo. Pelaku tidak bisa menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh petugas jaga. 

"Saat ditanya petugas, kamu anggota mana?, pelaku tidak bisa menjawabnya sehingga oleh petugas langsung dilakukan penangkapan," beber dia.

Meurut Iptu Heny, pelaku sudah dua kali melakukan aksi serupa. Percobaan pertamanya saat pertandingan Persita Tangerang melawan Persis Solo berhasil. Sedangakn percobaan keduanya malam tadi gagal karena ketahuan terlebih dahulu.

Seorang suporter nekat pakai kaus bertuliskan "POLISI" agar bisa gratis masuk ke Stadion Manahan Solo saat pertandingan Persis Solo vs Madura United.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News