Pelatih Madura United Ungkap Penyebab Kekalahan dari Persis Solo, Oh Ternyata

Rabu, 24 Agustus 2022 – 08:06 WIB
Pelatih Madura United Ungkap Penyebab Kekalahan dari Persis Solo, Oh Ternyata - JPNN.com Jateng
Madura United saat sedang menjalani jumpa pers di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/08/2022). Foto : Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Madura United mendapat kekalahan perdananya pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 saat jumpa Persis Solo di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8) malam.

Laskar Sape Kerrab kalah tipis dari tuan rumah 0-1 Laskar Sambernyawa lewat gol Messidoro pada menit ke-80.

Tampil dengan kekuatan penuh Madura United harus mengalami kerugian ketika pemain andalan mereka Lulinha mengalami cedera.

Pemain yang sudah mengemas 6 gol itu harus harus ditarik keluar dan digantikan Slamet Nurcahyo pada menit ke-16.

Pelatih Madura United Fabio Lafundes pun menyayangkan cedera yang dialami Lulinha.

Menurutnya, hilangnya Lulinha dari permainan pada menit-menit awal babak pertama berimbas pada permainan tim. Strategi yang sudah disusun pun gagal untuk diterapkan.

"Saat ini kami belum tahu bagaimana keadaannya. Namun susah bagi kami melakukan pergantian seperti itu. Karena strategi yang sudah kami persiapkan habis," katanya setelah pertandingan.

Lafundes menegaskan bahwa dirinya memiliki target minimal imbang saat bertandang ke Stadion Manahan. Namun, karena hal yang tidak bisa dikontrol hasilnya pun tidak sesuai.

Komentar pelatih Madura United seusai tumbang dari Persis Solo dengan skor 0-1. Oh ternyata penyebabnya.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News