Cium Bau Bangkai, Yuliati Kaget Lihat Mayat Dicor di Semarang, Ternyata Bosnya

Selasa, 09 Mei 2023 – 14:10 WIB
Cium Bau Bangkai, Yuliati Kaget Lihat Mayat Dicor di Semarang, Ternyata Bosnya - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi jasad terduga korban pembunuhan yang dicor di sebuah tempat usaha isi ulang air di Jalan Mulawarman, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin. (ANTARA/I.C. Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Kasus dugaan pembunuhan di Kota Semarang, Jawa Tengah menggemparkan masyarakat luas. Bagaimana tidak, warga menemukan mayat dicor dalam kondisi yang sudah termutilasi dan membusuk.

Tempat kejadian perkara (TKP) sendiri berlokasi di di Jalan Mulawarman Raya No. 55, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang.

Penemuan itu pertama kali diketahui oleh Yuliati (43). Ketika itu, dia yang merupakan pekerja di agen air isi ulang galon AHS Arga Tirta hendak membuka kios.

Namun, dia curiga lantaran tercium bau tak sedap. Setelah dicari sumber baunya, betapa kagetnya dia menemukan bosnya sudah dalam kondisi tak bernyawa.

"(Saksi) mencium bau bangkai dari samping toko ternyata setelah ditengok terlihat kaki, saksi berteriak," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, Selasa (9/5).

Korban bernama Irwan Hutagalung (53) warga Perum Bukit Agung, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Korban merupakan pemilik agen air isi ulang galon AHS Arga Tirta.

Setelah diamati, Yuliati mendapati posisi korban sudah tak bernyawa. Mengetahui hal tersebut, dia bersama Margono (46), pemilik kontrakan toko melaporkan kejadian ke Polsek Tembalang.

Yuliati tak menyangkan bau bangkai yang dia cium berasal dari mayat dicor di Semarang yang merupakan bosnya sendiri.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News