Kasus Mayat Dicor di Semarang Mulai Terang, Polisi Buru Pelakunya

Selasa, 09 Mei 2023 – 11:22 WIB
Kasus Mayat Dicor di Semarang Mulai Terang, Polisi Buru Pelakunya - JPNN.com Jateng
Lokasi penemuan jasad mutilasi dicor beton Jalan Mulawarman Raya No. 55, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang. FOTO: Wisnu Indra Kusuma/JPNN.com.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mayat dicor yang ditemukan dalam keadaan termutilasi di Kota Semarang, Jawa Tengah, mulai terkuak identitasnya.

Korban bernama Irwan Hutagalung (53) warga Perum Bukit Agung, Kelurahan Sumurboto, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang.

Korban ditemukan dalam keadaan mengenaskan di tempat usahanya di Jalan Mulawarman Raya No. 55, Kelurahan Kramas, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Senin (8/5).

Korban merupakan pemilik agen air isi ulang galon AHS Arga Tirta.

Penemuan jasad laki-laki itu bermula dari laporan warga yang curiga dengan bau tak sedap di lokasi kejadian. Warga itu bernama Yuliati (43) yang tak lain juga bekerja di toko tersebut hendak membuka kios.

"(Saksi) mencium bau bangkai dari samping toko ternyata setelah ditengok terlihat kaki saksi berteriak," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, Selasa (9/5).

Setelah diamati, Yuliati mendapati posisi korban sudah tak bernyawa. Mengetahui hal tersebut, dia bersama Margono (46), pemilik kontrakan toko melaporkan kejadian ke Polsek Tembalang.

Tim inafis dan reskrim Polrestabes Semarang kemudian melakukan penyelidikan perkara di lokasi kejadian. Polisi menemukan adanya dugaan pembunuhan pada korban.

Penemuan mayat dicor di Semarang dalam kondisi termutilasi membuat gembar warga. Polisi mulai menemukan sejumlah petunjuk untuk menguak kasus tersebut.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News