Penemuan Mayat Dicor di Semarang, Korban Mutilasi, Siapa Pembunuhnya?

Selasa, 09 Mei 2023 – 01:46 WIB
Penemuan Mayat Dicor di Semarang, Korban Mutilasi, Siapa Pembunuhnya? - JPNN.com Jateng
Petugas mengevakuasi jasad terduga korban pembunuhan yang dicor di sebuah tempat usaha isi ulang air di Jalan Mulawarman, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin. (ANTARA/I.C. Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Mayat pria ditemukan dengan kondisi dicor beton di sebuah tempat pengisian air isi ulang, Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (9/5).

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lumbantoruan mengatakan awal mula penemuan mayat dicor itu dari kecurigaan salah seorang mantan karyawan tempat pengisian air tersebut.

Dia curiga dengan bau busuk pada tempat usaha yang sudah beberapa hari tutup itu.

"Ada laporan masyarakat ke polsek karena curiga dengan bau busuk, kemudian melihat kaki yang bagian tubuhnya dicor beton," kata Donny.

Petugas yang mendapat laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi dan membongkar beton yang berisi tubuh manusia itu.

"Saksi yang mengetahui kejadian itu pertama kali merasa curiga karena tempat usaha isi ulang air tersebut tutup sejak tiga hari lalu,"

Lebih lanjut, mayat tersebut ditemukan dalam kondisi dicor beton, kecuali pada bagian kaki. Petugas mengevakuasi jasad korban tersebut untuk selanjutnya dilakukan autopsi.

Donny mengatakan identitas korban tersebut belum bisa dipastikan karena masih harus menunggu hasil autopsi.

Polisi menyebut jasad pria yang ditemukan dalam kondisi dicor beton di sebuah tempat pengisian ulang air di Jalan Mulawarman Raya, Tembalang, Kota Semarang, Sen
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News