Tak Mau Pisah, Seorang Istri di Solo Menyayat Kemaluan Suaminya, Astaga!

Selasa, 16 Mei 2023 – 16:35 WIB
Tak Mau Pisah, Seorang Istri di Solo Menyayat Kemaluan Suaminya, Astaga! - JPNN.com Jateng
Seorang istri di Solo berinisial YC (34) nekat menyayat kemaluan suaminya, IPN (20), karena tidak mau pisah. Foto: Dokumentasi Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Seorang istri berinisial YC (34) nekat menyayat kemaluan suaminya, IPN (20), karena tidak mau pisah. Aksi tersebut dilakukan pelaku di sebuah hotel di Jebres, Solo, Selasa (16/05) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolresta Surakarta Kombes Pol. Iwan Saktiadi mengungkapkan pelaku dan barang bukti sudah diserahkan ke Sat Reskrim Polresta Surakarta untuk menjalani proses sesuai prosedur.

"Untuk saat ini pelaku berikut barang bukti sudah di serahkan ke Sat Reskrim Polresta Surakarta untuk dilakukan proses sesuai prosedur selanjutnya," jelasnya. 

Kombes Iwan menjelaskan pelaku dan korban pertama kali bertemu di Bali pada September 2022. Korban saat itu menyewa sepeda motor milik pelaku, dan selang beberapa waktu keduanya menikah dengan adat Bali.

Pada akhir April 2023, pelaku mendapatkan informasi dari tetangganya di Bali yang menyebut bahwa korban bukan anak kandung asli ibunya saat ini. 

Mengetahui orang tua kandungnya korban tinggal di Telukan Grogol Sukoharjo, korban dan pelaku berangkat ke Sukoharjo, Senin (15/05).

"Setelah pelaku ketemu dengan orang tua korban, sifat korban mengalami perubahan terhadap pelaku. Akhirnya secara mendadak pelaku ditalak oleh korban dengan alasan telah dianggap membuat orang tua kandung korban histeris menangis," lanjut Kombes Iwan. 

Korban ditemani tantenya kemudian mengantarkan pelaku ke Terminal Tirtonadi. Pelaku yang merasa bingung disuruh korban untuk pulang ke Denpasar mulai merencanakan sesuatu. Sebelum naik bus, pelaku membeli pisau cutter dengan alasan untuk mengupas buah. 

Seorang istri berinisial YC (34) nekat menyayat kemaluan suaminya, IPN (20), karena tidak mau pisah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News