Misteri Kematian Remaja di Semarang Terungkap, 6 Orang Ditangkap Polisi

Jumat, 15 September 2023 – 19:44 WIB
Misteri Kematian Remaja di Semarang Terungkap, 6 Orang Ditangkap Polisi - JPNN.com Jateng
Para pelaku penganiayaan yang menewaskan seorang remaja di bawah umur dihadirkan saat pers rilis di Mapolrestabes Semarang, Jumat. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Polisi akhirnya mengungkap kasus kematian remaja di bawah umur berinisial MAN yang ditemukan meninggal dunia di Perumahan Emerald, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang, Kamis (14/9).

MAN ditemukan meninggal dengan adanya luka di bagian kepala dan diduga dianiaya.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang AKP Dionisius Yudi Christianto mengatakan pihaknya kini telah menangkap enam pelaku penganiayaan tersebut.

Dia mengatakan korban dianiaya keenam pelaku di sebuah warnet di Jalan Klipang Raya, Tembalang, Kota Semarang pada Kamis (14/9) dini hari.

Keenam pelaku yang diamankan tersebut masing-masing AR (26), MFA (19), PMK (21), HS (21), dan MH (20) yang masing-masing warga Tembalang, Kota Semarang, serta BPP (19) warga Semarang Selatan.

Dari pengakuan para tersangka, kata Dion, penganiayaan dipicu permasalahan antara korban dengan tersangka BPP.

"Tersangka ini merasa korban mencuri uang dari dompetnya," katanya.

Korban diduga berbelit-belit saat tersangka menanyakan uang Rp 600 ribu yang hilang itu.

Polisi akhirnya mengungkap kasus kematian remaja di bawah umur berinisial MAN yang ditemukan meninggal dunia di Perumahan Emerald, Semarang.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News