Jumat Dini Hari, Sejumlah Pemuda di Solo Hendak Balas Dendam, Polisi Langsung Bertindak

Jumat, 06 Oktober 2023 – 21:00 WIB
Jumat Dini Hari, Sejumlah Pemuda di Solo Hendak Balas Dendam, Polisi Langsung Bertindak  - JPNN.com Jateng
Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan empat orang pemuda yang bawa pentungan bambu pada Jumat dini hari (06/10) sekira pukul 03.00 WIB. Foto: Polresta Surakarta

jateng.jpnn.com, SOLO - Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan empat orang pemuda yang bawa pentungan bambu pada Jumat dini hari (06/10) sekira pukul 03.00 WIB.

Keempat pemuda itu diamankan di Jalan Letjen Sutoyo Jebres, Kota Solo.

Kasat Samapta Kompol Arfian Riski Dwi Wibowo mengatakan empat pemuda yang membawa sepotong bambu itu akan digunakan untuk melakukan aksi balas dendam.

"Awal mula kejadiannya, Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mendapat informasi dari Call Center Tim Sparta bahwa di jalan Letjen Sutoyo ada segerombolan anak muda dengan mengendarai sepeda motor melakukan konvoi dengan meggunakan alat," katanya.

Lebih lanjut, setelah mendapatkan informasi tersebut, Tim Sparta langsung menuju lokasi sesuai informasi dari masyarakat tersebut.

Sesampainya di lokasi, kata dia, Tim Sparta bertemu dengan rombongan konvoi puluhan sepeda motor sehingga tim sparta melakukan upaya pemecahan massa.

"Dan dalam upaya pemecahan massa tersebut, kami mengamankan empat orang dan seseorang dari pelaku kedapatan membawa potongan bambu," ungkap Kompol Arfian.

Menurut keterangan pelaku, lanjut dia, bahwa aksi balas dendam tersebut dilakukan karena sebelumnya teman-teman dari kelompok perguruan silat keempat pemuda tersebut dihadang oleh salah satu perguruan silat lainnya dan sempat ada keributan antar-kedua perguruan silat tersebut.

Tim Sparta Sat Samapta Polresta Surakarta mengamankan empat orang pemuda yang bawa pentungan bambu pada Jumat dini hari (06/10) sekira pukul 03.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News