Jadwal PSIS di Desember, Tiga Laga Berat, Berhasrat Bertahan di Empat Besar Liga 1

Jumat, 01 Desember 2023 – 14:10 WIB
Jadwal PSIS di Desember, Tiga Laga Berat, Berhasrat Bertahan di Empat Besar Liga 1 - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang berhasrat bertahan di empat besar Liga 1 2023/2024 meskipun akan menjalani 3 laga berat di bulan Desember. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang akan melakoni tiga laga yang tak mudah pada Liga 1 2023/2024 di bulan Desember.

Tiga laga tersebut di antaranya dua laga kandang melawan PSS Sleman pada Minggu (3/12), dan Madura United pada Sabtu (16/12).

Kemudian akan mejalani satu laga tandang, dengan melawan pemuncak klasemen sementara Liga 1, Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda pada Sabtu (9/12).

CEO PSIS Semearang Yoyok Sukawi mengatakan target timnya adalah dapat mempertahankan persaingan di papan atas.

"Jadwal bulan Desember PSIS ada tiga pertandingan yang menguras tenaga. Walaupun lawan kami hebat semua, PSIS tetap target poin maksimal supaya posisi di empat besar terjaga," katanya, Jumat (1/12).

Dia meminta anak asuh Gilbert Agius harus bekerja keras untuk mewujudkan hal tersebut. Pemain dan ofisial harus kerja keras untuk bisa mewujudkan poin maksimal.

"Anggap semua laga final supaya posisi 4 besar aman. Jangan over confident, tetap rendah hati dan main enjoy di setiap pertandingan," ujarnya.

Sementara itu, pelatih PSIS Gilbert Agius mengatakan bahwa timnya harus waspada penuh saat menghadapi PSS Sleman.

PSIS Semarang berhasrat bertahan di empat besar Liga 1 2023/2024 meskipun akan menjalani 3 laga berat di bulan Desember.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News