Bhayangkara FC Terbenam di Zona Degradasi, Tugas Berat Radja Nainggolan

Selasa, 05 Desember 2023 – 14:15 WIB
Bhayangkara FC Terbenam di Zona Degradasi, Tugas Berat Radja Nainggolan - JPNN.com Jateng
Bhayangkara Presisi Indonesia FC resmi memperkenalkan pemain baru mereka ke hadapan awak media yakni Radja Nainggolan. Foto: Instagram/Bhayangkara FC

jateng.jpnn.com, JAKARTA - Bhayangkara FC saat ini berada di peringkat ke-18 atau paling buncit pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2023/2024.

Agar keluar dari zona degradasi, manajemen Bhayangkara FC pun melakukan gebrakan dengan mendatangkan pemain asal Belgia Radja Nainggolan.

Mantan pemain Inter Milan itu resmi diperkenalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (4/12) malam WIB, dan diikat hingga akhir musim dengan opsi perpanjangan.

Tugas berat pun menanti mantan pemain AS Roma dan Inter Milan tersebut. Pasalnya, sang pemain yang mempuanyai darah Batak Toba dengan marga Nainggolan itu mampu membawa The Guardian lolos dari zona degradasi.

"Terkait kenapa kami mengontrak Radja Nainggolan ini karena erat dengan kebanggaan kami terhadap Radja yang merupakan bagian dari orang-orang keturunan Indonesia," kata Chief Operating Officer Bhayangkara FC Sumardji, Selasa (5/12).

Dia mengaku senang dengan pemain-pemain yang punya darah bangsa Indonesia.

"Atas dasar kondisi di zona merah itu, Radja berjanji ingin membantu agar Bhayangkara FC bisa lepas dari situasi sulit ini. Ditambah kami juga membutuhkan pemain di posisi gelandang," ungkapnya.

Sementara itu, Radja Nainggolan mengaku sangat senang dapat turut berjuang di Bhayangkara FC.

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan pemain baru mereka ke hadapan awak media yakni Radja Nainggolan.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News