Bermain di Kandang, Persis Solo Takluk dari Dewa United, Caretaker Tithan Minta Maaf

Senin, 18 Desember 2023 – 02:00 WIB
Bermain di Kandang, Persis Solo Takluk dari Dewa United, Caretaker Tithan Minta Maaf - JPNN.com Jateng
Persis Solo takluk dari Dewa United dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (17/12). Foto: Persis Solo

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo takluk dari Dewa United dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (17/12).

Klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu sempat unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan oleh Ramadhan Sananta pada menit pertama.

Setelah itu, pemain timnas tersebut sebetulnya sempat kembali memperoleh peluang di menit ke-6, tetapi gagal berbuah gol karena bola membentur mistar gawang.

Meski tertinggal lebih dulu, kesebelasan Dewa United terus menyerang hingga berhasil menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang dipersembahkan oleh Ricky Kambuaya hasil umpan silang dari arah kanan.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol tercipta dari kedua kesebelasan meski keduanya terus saling menyerang.

Selanjutnya, pada babak kedua Persis Solo berupaya terus menyerang. Beberapa peluang sempat diciptakan oleh Sananta namun tidak ada yang berhasil menjadi gol.

Di sisi lain, Dewa United yang mengandalkan serangan balik berhasil menambah gol melalui kaki Egy Maulana Fikri.

Pemain bernomor punggung 10 tersebut berhasil mencetak gol di menit ke-74 usai menyambar bola yang berada di mulut gawang hingga menjadikan skor 1-2 untuk kemenangan Dewa United.

Persis Solo takluk dari Dewa United dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah, Minggu (17/12).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News