PSCS Cilacap Akan Kerja Keras untuk Bertahan di Liga 2

Sabtu, 23 Desember 2023 – 12:20 WIB
PSCS Cilacap Akan Kerja Keras untuk Bertahan di Liga 2 - JPNN.com Jateng
PSCS Cilacap gagal memenuhi ambisinya untuk meraih kemenangan pada laga perdananya di Pegadaian Liga 2 2023/24. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, CILACAP - PSCS Cilacap finis di peringkat ke-5 Grup 3 Liga 2 2023/2024 dengan meraih poin 13 dari hasil 12 kali pertandingan, 3 menang, 4 seri, dan 5 kalah.

Dengan finis di peringkat 5, PSCS Cilacap harus mengikuti babak play off degradasi.

Klub yang berjuluk Hiu Selatan akan bersaing di Grup D bersama Persekat Tegal, Persipura Jayapura dan Kalteng Putra.

Persipura adalah tim peringkat ke-4 Grup 4, Kalteng Putra adalah tim peringkat ke-6 Grup 4 dan Persekat adalah tim peringkat ke-7 dari Grup 3.

Tentunya untuk bertahan di Liga 2 tidaklah mudah bagi PSCS Cilacap. Diprediksi babak play off degradasi bakal berjalan ekstra ketat.

CEO PSCS Cilacap Fanny Irawatie menegaskan timnya akan habis-habisan di babak play off.

Pasalnya fase ini adalah penentu bagi tim-tim untuk bisa bertahan di Liga 2 musim depan dan menghindari zona merah degradasi.

"Kami siap menghadapi babak play off degradasi dan akan bekerja keras agar bisa bertahan di Liga 2 musim depan," katanya, Sabtu (23/12).

PSCS Cilacap harus mampu melewati babak play off degradasi jika ingin bertahan di Liga 2.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News