Sebagai Mesin Gol, Matheus Silva Bertekad Membawa Nusantara United Bertahan di Liga 2

Senin, 25 Desember 2023 – 21:06 WIB
Sebagai Mesin Gol, Matheus Silva Bertekad Membawa Nusantara United Bertahan di Liga 2 - JPNN.com Jateng
Striker Matheus Silva bertekad membawa membawa Nusantara United tetap berada di kasta Liga 2 Indonesia. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, BOYOLALI - Striker Matheus Silva bertekad membawa membawa Nusantara United tetap berada di kasta Liga 2 Indonesia.

Nusantara United tergabung di Grup B babak play off degradasi Liga 2 bersama peringkat ke-5 Grup 1 yakni PSPS Riau, kemudian Persikab Kab. Bandung (peringkat ke-6 Grup 2) dan PSDS Deli Serdang (peringkat ke-7 Grup 1).

Sebelumnya, pada babak penyisihan awal Liga 2, Nusantara United harus puas finis di peringkat ke-4 dengan 16 poin.

Dari 12 laga, Nusantara United mencatat lima kali menang, sekali imbang dan enam kali kalah.

Untuk laga pertama di play off degradasi, Nusantara United bakal menjamu PSDS Deli Serdang di Stadion Kebo Giro, Boyolali pada 6 Januari 2024.

Dengan begitu, Matheus Silva bertekad untuk memberikan performa terbaiknya bagi tim.
Pemain asal Brasil ini terscatat sudah mengoleksi 10 gol dari 12 laganya musim ini dan masuk dalam jajaran pencetak gol terbanyak.

"Ini musim perdana saya di Indonesia dan mencetak 10 gol adalah bukan hal yang mudah. Selanjutnya kami akan menghadapi enam laga di fase playoff degradasi dan saya ingin membantu klub bertahan di Liga 2," katanya, Senin (25/12).

Pemain berpostur tinggi besar ini sedang dalam motivasi yang tinggi. Pasalnya dia merupakan mesin gol di Nusantara United.

Striker Matheus Silva bertekad membawa membawa Nusantara United tetap berada di kasta Liga 2 Indonesia.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia