Jelang Laga PSIS vs Persik Kediri, Coach Dragan Sudah Harus Mengubah Strategi

Minggu, 06 Februari 2022 – 07:53 WIB
Jelang Laga PSIS vs Persik Kediri, Coach Dragan Sudah Harus Mengubah Strategi - JPNN.com Jateng
Riyan Ardiyansyah (kanan) dan pelatih kepala Dragan Djukanovic (kiri) pada saat sesi jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (5/2). FOTO: Tangkap layar Ofisial Liga 1.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Skuad PSIS Semarang akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam laga lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, pada Minggu (6/1). 

PSIS Semarang akan menantang tim berjuluk Macan Putih itu yang saat ini sedang dalam performa terbaik seusai menang dalam dua laga terakhir. 

Tak tanggung-tanggung, salah satu tim kuat yang ditumbangkan Persik Kediri, yakni Bhayangkara FC.  

Meskipun begitu, Laskar Mahesa Jenar punya rekor bagus dalam menghadapi tim asal Jawa Timur itu. 

Dua pertandingan PSIS vs Persik selalu di menangankan anak asuh Coach Dragan Djukanovic dengan skor yang cukup menyakinkan. 

Pada putaran pertama BRI Liga 1 2021/2022, Laskar Mahesa Jenar berhasil unggul tiga gol tanpa balas di Stadion Manahan, Solo.

Coach Dragan memang memuji Persik yang tampil baik dalam dua laga terakhir. Namun, juru taktik asal Montenegro itu sudah menganalisa dua permainan Persik.

"Kami tidak akan terlalu banyak melihat pencapaian mereka. Kami akan fokus terhadap tim sendiri untuk dapat meraih kemenangan. Yang penting pemain fokus dan kerja keras supaya dapat meraih kemenangan," katanya, Sabtu (5/2). 

Laga PSIS Semarang vs Persik Kediri diprediksi akan berlangsung panas. Bisakah anak asuh Coach Dragan menjungkalkan kembali skuad Macan Putih?
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News