3 Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas U-23, Ini Respons Yoyok Sukawi

Kamis, 03 Februari 2022 – 13:28 WIB
3 Pemain PSIS Semarang Dipanggil Timnas U-23, Ini Respons Yoyok Sukawi - JPNN.com Jateng
CEO PSIS yang juga anggota Komisi X DPR Republik Indonesia A.S. Sukawijaya atau yang akrab disapa Yoyok Sukawi. (ANTARA/HO-Wisnu Adhi)

jateng.jpnn.com, SEMARANG - Tiga pemain muda PSIS Semarang mendapat panggilan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas U23 sebagai persiapan menghadapi Piala AFF U-23 di Kamboja pada medio Februari mendatang.

Mereka adalah Pratama Arhan, Alfeandra Dewangga, dan Eka Febri,

Berdasarkan surat dari PSSI dengan nomor 406/AGB/52/II-2022 kepada manajemen PSIS Semarang yang ditandatangani Plt Sekjen Yunus Nusi, ketiganya bersama 26 pemain Timnas U-23 lainnya akan mengikuti pemusatan latihan di Bali pada 3-8 Februari 2022.

Menanggapi hal itu, CEO PSIS Yoyok Sukawi menyambut baik dan berharap ketiga pemain ini bisa menunjukkan performa maksimal selama pemusatan latihan hingga Piala AFF U-23 dan bisa kembali mempersembahkan gelar juara seperti 2019 lalu.

“Selamat ya untuk Arhan, Dewa, Eka. Yang penting tunjukan kemampuan maksimal kalian dan semoga bisa bawa Timnas U-23 berprestasi di Piala AFF U-23,” tutur Yoyok Sukawi, Kamis (3/2).

Yoyok Sukawi juga menambahkan bahwa pihaknya mendukung penuh pemanggilan tersebut. 

“Untuk Timnas, PSIS sangat mendukung. Apalagi kans juara tahun ini di Piala AFF cukup besar sehingga kami atas manajemen PSIS juga turut mendoakan untuk kesuksesan pemain muda PSIS dan pemain Timnas lainnya,” tandasnya. (mar4/jpnn) 

CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi menanggapi pemanggilan 3 pemain muda PSIS Semarang oleh Timnas U-23.

Redaktur & Reporter : Sigit Aulia Firdaus

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News