Pelatih Persipura Minta Pemainnya Tetap Jaga Emosi Saat Melawan PSCS Cilacap

Sabtu, 03 Februari 2024 – 02:15 WIB
Pelatih Persipura Minta Pemainnya Tetap Jaga Emosi Saat Melawan PSCS Cilacap - JPNN.com Jateng
Pelatih Persipura Jayapura Rocardo Salampessy. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, JAYAPURA - Persipura Jayapura akan melawan PSCS Cilacap dalam laga pemungkas babak playoff degradasi Pegadaian Liga 2 2023/2024 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Sabtu (3/2) sore.

Pada laga ini, Persipura berpeluang besar meraih poin penuh karena bermain di kandang sendiri.

Namun, pelatih Persipura Ricardo Salampessy meminta kepada pemain untuk tidak percaya diri berlebihan dan bisa bermain lepas tanpa beban.

Dia juga mengatakan selama persiapan berjalan lancar, kondisi tim saat ini juga dalam kondisi baik. Pemain siap menjalani laga penentuan ini.

“Pemain dalam kondisi baik, mental bagus dan semua bertekad pada pertandingan terakhir untuk memberikan yang terbaik mendapat hasil maksimal apalagi tampil di kandang kita," ujarnya, Jumat (2/2).

Selain itu, mantan pemain timnas Indonesia itu juga berharap pemain dapat mengendalikan emosi selama laga berlangsung yang diperkirakan akan berjalan sengit itu.

Dia tidak ingin laga melawan Persekat Tegal terulang lagi, pemain tidak dapat mengendalikan emosinya sehingga mempengaruhi hasil pertandingan.

“Beberapa hal yang harus saya tekankan kepada pemain terutama menyangkut emosi. Karena di pertandingan kemarin jujur kami mungkin bisa dapat hasil yang lebih baik, tetapi akhirnya beberapa hal yang tidak berjalan dengan baik,” tuturnya.

Persipura Jayapura akan melawan PSCS Cilacap dalam laga pemungkas babak playoff degradasi Pegadaian Liga 2 2023/2024.
Sumber LIB
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News