Carlos Fortes Tinggalkan PSIS Semarang, Gilbert Agius: Yang Lalu Biar Berlalu

Minggu, 04 Februari 2024 – 17:32 WIB
Carlos Fortes Tinggalkan PSIS Semarang, Gilbert Agius: Yang Lalu Biar Berlalu - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (kedua kiri) dalam sesi jumpa pers jelang laga melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (4/2/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jateng.jpnn.com, GIANYAR - Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tak begitu risau setelah ditinggalkan pemain asing andalannya, yakni Carlos Fortes.

Dia mngungkapkan bahwa PSIS Semarang tetap fokus menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia.

“Kami harus maju ke depan, yang lalu biar berlalu,” katanya saat jumpa pers menjelang laga lawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (4/2).

Menurut dia, keluar masuk seorang pemain di klub sepak bola merupakan hal yang biasa.

Selain ituk Gilbert mengaku timnya sudah mengikhlaskan keputusan pemain asal Portugal itu karena ingin hijrah ke tim lain dan untuk lebih dekat dengan keluarganya.

“PSIS tidak bisa menghentikan Fortes untuk memiliki tantangan baru, dia juga punya kehidupan tapi kami harus maju ke depan,” ujar pelatih asal Malta itu.

Dia akan memaksimalkan pemain yang saat ini masih bergabung untuk menghadapi sisa kompetisi kasta teratas Liga 1 2023/2024.

Saat ini, lanjut dia, PSIS mengincar untuk tetap bertahan di posisi empat besar klasemen Liga 1 Indonesia agar dapat melaju ke babak utama yakni championship yang mempertemukan empat tim dengan poin terbanyak, untuk menghasilkan juara Liga 1 2023/2024.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tak begitu risau setelah ditinggalkan pemain asing andalannya, yakni Carlos Fortes.
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News