PSIS Semarang Tak Mau Remehkan Arema FC, Tetapi Tetap Bermental Menang

Minggu, 04 Februari 2024 – 16:50 WIB
PSIS Semarang Tak Mau Remehkan Arema FC, Tetapi Tetap Bermental Menang - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius (kiri) bersama pemain belakang PSIS Semarang Fredyan Wahyu di sela jumpa pers menjelang laga melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (4/2/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jateng.jpnn.com, GIANYAR - PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (5/2).

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tentunya akan mewaspadai kebangkitan Arema FC.

“Arema saat ini memang ada di posisi bawah tapi mereka tim bagus, besok pastinya ingin mencuri poin dari PSIS,” katanya di sela jumpa pers menjelang laga melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (4/2).

Dia tidak ingin meremehkan tim lawan dengan julukan Singo Edan tersebut karena libur panjang dimanfaatkan seluruh tim untuk bekerja keras dalam latihan fisik dan taktik.

"Namun, saya menekankan motivasi kepada pemain untuk tetap bermental menang dan mempertahankan posisi di empat besar," ujar pelatih asal Malta itu.

Adapun tim yang berada di empat besar nantinya akan bertanding kembali untuk memperebutkan posisi pertama Liga 1 Indonesia 2023/2024, setelah melewati total 34 pertandingan.

Di sisi lain, PSIS Semarang tidak akan mengulangi kekalahan melawan Borneo FC dan dua kali imbang melawan Madura United dan Persikabo 1978 pada tiga pertandingan terakhir.

Sementara itu, pemain PSIS Semarang Fredyan Wahyu mengaku seluruh pemain melakukan persiapan latihan untuk meladeni Arema FC.

PSIS Semarang akan menghadapi Arema FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (5/2).
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News