Persis Solo Gagal Curi 3 Poin di Kandang Persib Bandung

Minggu, 04 Februari 2024 – 18:45 WIB
Persis Solo Gagal Curi 3 Poin di Kandang Persib Bandung - JPNN.com Jateng
Situasi pertandingan Persib Bandung kontra Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (4/2/2024). (ANTARA/Rubby Jovan)

jateng.jpnn.com, BANDUNG - Persis Solo gagal mencuri tiga poin setelah menahan imbang 2-2 dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (4/2).

Dua gol Persis Solo dicetak oleh gol dari Messidoro pada menit ke-66 serta gol dari Roni Gonzalez di menit ke-86.

Sementara itu, tim tuan rumah terlebih dahulu unggul Persib melalui sundulan Stefano Beltrame pada menit ke-15 dan Ciro Alves pada menit ke-60.

Dengan hasil ini, Persis Solo tertahan di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 dengan 29 poin sedangkan Persib Bandung turun ke peringkat ketiga klasemen sementara dengan 41 poin . Kedua tim sama-sama telah memainkan 24 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Persib Bandung memainkan strategi menekan sejak menit awal dan mendapatkan peluang emas pertamanya pada menit ketiga lewat tendangan David Da Silva di area penalti. Namun masih bisa diantisipasi oleh kiper Persis Solo.

Pada menit keenam, giliran Persis Solo yang mendapatkan peluang emas lewat akselerasi Messidoro di dalam area kotak penalti tim tuan rumah.
Namun sayang tendangannya masih dapat diantisipasi baik oleh Mendoza.

Berselang sembilan menit, lewat pergerakan kerja sama Ciro dan David Da Silva yang memberikan umpan manis ke dalam kotak penalti mampu disundul dengan baik oleh Stefano Beltrame hingga menjadi gol. Skor sementara berubah 1-0 bagi tim tuan rumah.

Persis Solo gagal mencuri tiga poin setelah menahan imbang 2-2 dari Persib Bandung dalam laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2023/2024
Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News