Gilbert Agius Semringah Performa PSIS Semarang Moncer

Rabu, 07 Februari 2024 – 13:03 WIB
Gilbert Agius Semringah Performa PSIS Semarang Moncer - JPNN.com Jateng
Winger PSIS Semarang Riyan Ardiansyah mencetak dua gol ke gawang Arema FC dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/2024 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (5/2) sore. Foto: IG psisfcofficial

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang saat ini merangkak ke peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Klub yang berjuluk Mahesa Jenar itu kini mampu menunjukkan konsistensinya untuk terus bersaing di papan atas.

Keberhasilan PSIS mengerek posisinya di bawah pemuncak klasemen sementara Borneo FC Samarinda ini tak lepas dari hasil meyakinkan di laga pekan ke-24.

Mereka sukses membungkam tuan rumah Arema FC dengan skor telak 4-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (5/2).

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius semringah dengan catatan positif yang dihasilkan oleh anak asuhnya tersebut.

"Saya bahagia pada performa pemain, hasilnya terutama di babak kedua. Mereka disiplin, kompak dan bekerja keras," katanya, Rabu (7/2).

Pelatih asal Malta itu juga mengakui pemainnya sempat kehilangan fokus di babak pertama saat melawan Arema FC.

"Di babak pertama kami bermain kurang baik. Mungkin performa belum sepenuhnya keluar, banyak kesalahan yang dilakukan dan hilang fokus. Setelah menit ke-20 kami mulai baik dan memegang kendali," ujarnya.

PSIS Semarang baru saja mencatatkan hasil positif dengan mengalahkan Arema FC pada pekan ke-24 Liga 1. Gilbert Agius pun semringah.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News