Bernardo Tavares Berupaya Membangkitkan Performa PSM Makassar

Senin, 12 Februari 2024 – 16:00 WIB
Bernardo Tavares Berupaya Membangkitkan Performa PSM Makassar - JPNN.com Jateng
Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar saat ini berada di peringkat ke-10 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 dengan poin 24.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares optimistis bahwa timnya bisa bangkit di sisa laga putaran kedua Liga 1 ini.

Dia mnegatakan saat ini timnya tengah fokus mempersiapkan diri menyambut pekan ke-25 Liga 1 Indonesia menghadapi Bali United di Stadion Batakan, Balikpapan, 24 Februari 2024.

"Selangkah demi selangkah. Kami harus tetap rendah hati. Kami baru kumpulkan 32 poin. Kalau tidak bisa lebih mungkin saja degradasi untuk kita. Jadi selangkah demi selangkah kerja," ungkap Tavares, Senin (12/2).

Diketahui kini Juku Eja terus menunjukkan perkembangan positif, terutama pada enam terakhirnya karena tak terkalahkan setelah mengemas tiga kemenangan dan tiga hasil imbang.

Terbaru pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, PSM Makassar mampu mengamankan poin penuh dengan mencatatkan kemenangan telak dengan skor 4-0 atas Persita Tangerang, Minggu (4/2) lalu.

Perlahan PSM Makassar menempati posisi ke-10 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan 32 poin dari 24 pertandingan dan membuka peluang mereka untuk bersaing ke zona empat besar.

Yuran Fernandes serta kolega tercatat berjarak sembilan poin dari posisi empat besar atau zona Championship Series, serta dari Bali United di peringkat empat.

Pelatih asal Portugal itu melanjutkan, PSM Makassar pada jeda kompetisi pemilu 2024 tengah fokus terhadap kemampuan pemain serta meminimalisir kesalahan dari pertandingan sebelumnya.

"Kami harus bekerja keras di latihan agar kebugaran bisa meningkat. Termasuk juga kualitas operan, baik panjang dan pendek. Termasuk juga body shape saat duel perebutan bola," katanya. (antara/jpnn)

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares optimistis bahwa timnya bisa bangkit di sisa laga putaran kedua Liga 1 ini.

Redaktur & Reporter : Danang Diska Atmaja

Sumber antara
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia