AFC Cup: Hadapi Wakil Vietnam, PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus

Rabu, 29 November 2023 – 21:26 WIB
AFC Cup: Hadapi Wakil Vietnam, PSM Makassar Siapkan Strategi Khusus - JPNN.com Jateng
Arsip foto - Pelatih Kepala PSM Makassar Bernardo Tavares (kedua kiri) memberikan keterangan pers jelang laga Piala AFC di Denpasar, Bali, Rabu (4/10/2023) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

jateng.jpnn.com, BALI - PSM Makassar akan menghadapi wakil Vietnam Hai Phong dalam laga putaran kelima fase Grup H Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (30/11).

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan dirinya sudah menyusun taktik berbeda untuk menghadapi Hai Phong.

"Kami ingin membuat gambaran berbeda, saya harap pemain bisa lebih fokus dan bisa tampil yang terbaik," katanya saat konferensi pers menjelang laga, Rabu (29/11).

Dia menilai laga melawan Hai Phong diperkirakan berlangsung ketat karena wakil Vietnam itu bermain agresif dan pemainnya yang fokus.

"Namun, kami yakin mampu memberikan penampilan yang kuat menghadapi lawan yang setara itu," ujar pelatih asal Portugal itu.

Dia berharap pendukung Indonesia dapat memberikan dukungan langsung di Stadion Dipta karena timnya tidak mewakili Makassar, tapi mewakili Indonesia di kancah Asia.

"Hai Phong besok kuat dan saya yakin PSM juga kuat, karena itu kami tidak mau menunjukkan permainan yang sama saat tandang," ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Hai Phong Chu Dinh Nghiem menilai kedua tim sama-sama memiliki kesempatan 50:50 untuk pertandingan kelima itu.

PSM Makassar akan menghadapi wakil Vietnam Hai Phong dalam laga putaran kelima fase Grup H Piala AFC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Kamis (30/11).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia