Persis Solo akan Hadapi Persik Kediri, Ramadhan Sananta & Irfan Jauhari Bisa Dimainkan?

Senin, 19 Februari 2024 – 13:45 WIB
Persis Solo akan Hadapi Persik Kediri, Ramadhan Sananta & Irfan Jauhari Bisa Dimainkan? - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo Ramadhan Sananta. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Sabtu (24/2).

Pada laga ini, tentunya Persis Solo masih menantikan kembalinya pemain macam Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari.

Dokter tim Persis Solo Iwan Wahyu Utomo mengatakan jika Ramadhan Sananta dalam progres yang positif.

“Ramadhan Sanata dia over use karena dari bulan Juni 2023 terus bermain, baik untuk timnas juga untuk Persis Solo Dan setelah selesai Piala Asia 2023 lalu, kami istirahatkan di rumah selama sepuluh hari," katanya, Senin (19/2).

Saat ini, kata dia, Sananta sudah kembali gabung dengan tim lagi dan akan melalui tes fisik lebih dulu sebelum kembali berlatih bersama tim.

Sebelumnya, striker berusia 21 tahun tersebut sempat dikabarkan mengalami cedera di pinggang selama membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Hal tersebut membuat Ramadhan Sananta tak pernah diterjunkan oleh Shin Tae-yong dari empat laga yang dijalani timnas di Piala Asia.

Sekembalinya dari Qatar, Ramadhan Sananta sempat bersama tim Persis Solo saat menjamu Madura United FC di Stadion Manahan, 30 Januari 2024.

Persis Solo akan melakoni laga pekan ke-25 Liga 1 Indonesia 2023/2024 dengan melawan Persik Kediri di Stadion Manahan, Sabtu (24/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News