Raih Dua Hasil Positif, Manajamen Persis Solo Belum Puas

Selasa, 06 Februari 2024 – 11:28 WIB
Raih Dua Hasil Positif, Manajamen Persis Solo Belum Puas - JPNN.com Jateng
Pemain Persis Solo saat sedang latihan. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SOLO - Manajamen Persis Solo belum puas dengan dua hasil positif yang diraih Laskar Sambernyawa dalam dua laga terakhir.

Manajer Persis Chairul Basalamah menyebut bahwa pihaknya masih punya PR menjaga konsistensi untuk sisa kompetisi.

Persis di bawah asuhan pelatih baru Milomir Seslija dalam dua laga terakhir Persis berhasil meraih kemenangan saat menjamu Madura United 3-2 dan berhasil menahan imbang Persib Bandung 2-2 di Bandung.

"Ya berubah banyak karena strategi berubah, secara fisik berubah karena banyak yang kami upgrade dalam waktu singkat," katanya saat diwawancarai, Selasa (6/2).

Meski mendapat tambahan 4 poin Persis masih tertahan di peringkat 13 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2023, terpaut 8 poin dari Arema yang berada di zona degradasi. Persis pun menyisakan 6 laga kandang dan 4 laga tandang pada sisa kompetisi. 

"Target pertama bisa fokus di 12 pertandingan, sudah dua, tinggal 10. Kami ingin fokus, kami tidak mau terbuai dengan dua laga kemarin. Setelah ini liburnya cukup panjang. Pelatih punya PR untuk menjaga, itu yang paling susah," kata Chairul. 

Sementara itu, dalam laga lanjutan pertandingan BRI Liga 1 Persis dijadwalkan bermain melawan Persik Kediri di Stadion Manahan Solo, 24 Februari 2024. 

"Setelah kemarin, di kamar ganti saya katakan hari ini selesai besok kami kerja lagi. Yang paling berat memang menjaga ekspektasi," tuturnya. (mcr21/jpnn)

Meski skuad Persis Solo dalam dua kaga terakhirnyanya meraih hasil positif, manajemen masih belum puas.

Redaktur : Sigit Aulia Firdaus
Reporter : Romensy Augustino

Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News