Persis Solo Menahan Imbang Persib Bandung, Coach Milo Berkomentar Begini

Senin, 05 Februari 2024 – 14:24 WIB
Persis Solo Menahan Imbang Persib Bandung, Coach Milo Berkomentar Begini - JPNN.com Jateng
Persis Solo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2).

Persib Bandung sempat unggul 2-0 melalui gol Stefano Beltrame menit ke-16 dan Ciro Alves menit ke-60,.

Namun, Persis Solo mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat gol dari Alexis Messidoro menit ke-67 dan David “Roni” Gonzalez menit ke-87.

Pelatih Persis Solo Milomir Seslija mengatakan laga tersebut berjalan sangat menarik dan semuanya tentang disiplin taktik, transisi, berlari dengan bola dan menciptakan peluang.

"Terlepas dari kesalahan individu pemain, Persib juga mencetak gol yang sangat bagus,” kata pelatih yang akrab disapa Milo tersebut.

Dia mengakui bahwa timnya tak mudah untuk mencuri poin di markas Persib Bandung. Sehingga, anak asuhnya harus berjuang lebih keras.

"Kami mencoba mencari formasi terbaik, mengubah komposisi pemain dan menginginkan untuk mengambil poin di sini. Kami sangat mengerti tentu bukan hal yang mudah untuk mengambil poin di Bandung,” ujarnya.

Dengan demikian, Milo sangat mengapresisi para pemainnya yang berhasil mengantongi satu poin pada laga tandang ini.

Persis Solo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2).
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News