PSIS Semarang Kalah Telak dari Persib, Gilbert Agius Beri Alasan, Kecewa

Rabu, 28 Februari 2024 – 14:14 WIB
PSIS Semarang Kalah Telak dari Persib, Gilbert Agius Beri Alasan, Kecewa - JPNN.com Jateng
PSIS Semarang mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) malam. Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, SEMARANG - PSIS Semarang mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) malam.

Kekalahan tersebut tentunya menyakitkan bagi PSIS Semarang. Pasalnya Mahesa Jenar sudah mengalami kekalahan ke-7 dan melorot ke posisi ketiga klasemen sementara Liga 1.

Pada laga melawan Persib, tiga gol yang bersarang ke gawang PSIS diciptakan lewat gol bunuh diri pemain PSIS Lucas Gama di menit ke-15, Stefano Beltrame menit ke-38 dan David da Silva menit ke-65.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius tampak tak menyembunyikan rasa kekecewaannya dengan hasil yang menyakitkan itu.

“Tidak banyak yang akan saya katakan karena Persib memang layak menang di laga ini karena tampil lebih baik dari kami,” katanya, Rabu (28/2).

Gilbert mengatakan dia akan mengevaluasi pertandingan melawan Persib Bandung untuk melihat performa timnya.

"Saya akan melihat 3 hingga 4 kali rekaman pertandingan lawan Persib untuk evaluasi pertandingan," ujarnya.

Selain itu, dia merasa kehilangan pemain bagus seperti Vitinho yang cedera hingga akhir musim dan sebelumnya kehilangan Carlos Fortes.

PSIS Semarang mengalami kekalahan telak dari Persib Bandung dengan skor 0-3 dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (27/2) m
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia