Bali United Vs Persis Solo: Serdadu Tridatu Wajib Menang Jika Tak Mau Terlempar dari 4 Besar

Kamis, 29 Februari 2024 – 10:20 WIB
Bali United Vs Persis Solo: Serdadu Tridatu Wajib Menang Jika Tak Mau Terlempar dari 4 Besar - JPNN.com Jateng
Bali United akan menjamu Persis Solo dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) kick off pukul 19.00 WIB. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, GIANYAR - Bali United akan menjamu Persis Solo dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) kick off pukul 19.00 WIB.

Sebagai tuan rumah, tentunya Bali United tak mau mengecewakan suporternya sendiri.

Terlebih, laga melawan Persis Solo merupakan salah satu pertandingan krusial bagi Serdadu Tridatu untuk menentukan posisinya di klasemen sementara.

Mereka wajib menang jika ingin tetap berada di empat besar. Namun, apabila kalah akan terlempar dari posisi empat besar klasemen sementara Liga 1.

Pasalnya, saat ini Bali United berada di posisi ke-4 ditempel ketat Madura United yang berada di posisi ke-5 dengan perolehan poin yang sama yaitu 42 poin dan selisih gol. Sementara Persis Solo berada di posisi ke-12 dengan perolehan 32 poin di klasemen sementara.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra mengaku telah melakukan pemulihan fisik pemain.

"Di tengah waktu yang mepet dan masa pemulihan, selama masa persiapan ini, kami tetap memberikan menu latihan teknik dan taktik," ujarnya.

Dia mengatakan dari sisi fisik, pemain dalam kondisi yang baik dan tanpa ada masalah untuk memenuhi target meraih poin maksimal.

Bali United akan menjamu Persis Solo dalam laga pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (29/2) kick off pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia