Milomir Seslija: Kemenangan Persis Solo adalah Karma untuk PSM Makassar

Selasa, 05 Maret 2024 – 01:00 WIB
Milomir Seslija: Kemenangan Persis Solo adalah Karma untuk PSM Makassar - JPNN.com Jateng
Milomir Seslija (tengah) saat melakukan konferensi pers seusai pertandingan melawan PSM Makassar di Stadion Manahan, Senin (4/3/2022). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo merangkak naik ke peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2023/2024 seusai menekuk PSM Makassar 1-0 dalam laga pekan ke-27 di Stadion Manahan, Senin (4/3) malam.

Pada laga itu, Persis Solo harus bermain dengan 10 pemain seusai kiper M. Riyandi diusir wasit di menit ke-22.

Sementara itu, satu-satunya gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Mousa Sidibe pada menit ke-54 memanfaatkan blunder kiper PSM Muh. Ardiansyah. Kemenangan itu pun disambut baik oleh pelatih Persis Solo Milomir Seslija.

"Hal paling dalam sepak bola adalah kemenangan. Hal yang simpel dan saya berterimakasih kepada seluruh pihak," katanya.

Meski berhasil meraih kemenangan, Milo menegaskan bahwa timnya masih perlu berbenah. Pihaknya akan fokus mempersiapkan timnya untuk pertandingan selanjutnya melawan Barito Putra di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3).

"Kami saat ini akan fokus melawan Barito, tidak ada waktu untuk beristirahat. Sekali lagi saya berterimakasih kepada suporter karena suporter memberikan tenaga ekstra," ujarnya.

Milo menambahkan kemenangan Persis Solo adalah karma untuk Juku Eja -julukan PSM Makassar-.

Pasalnya manajemen PSM Makassar pernah memecat Milo pada November 2021, meski permainan Juku Eja saat itu menurutnya sedang dalam keadaan baik.

Milomir Seslija sebut bahwa kemenangan Persis Solo merupakan karma untuk PSM Makassar. Ternyata alasannya begini.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News