Bertandang ke Markas Persis Solo, PSM Makassar Bertekad Bawa Pulang 3 Poin, Tetapi

Senin, 04 Maret 2024 – 15:22 WIB
Bertandang ke Markas Persis Solo, PSM Makassar Bertekad Bawa Pulang 3 Poin, Tetapi - JPNN.com Jateng
PSM Makassar akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Senin (4/3) kick off pukul 19.00 WIB. Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - PSM Makassar akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Senin (4/3) kick off pukul 19.00 WIB.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan Persis Solo merupakan tim kuat dengan sedere pemain berkualitas baik lokal dan asingnya.

Dia memprediksi pertandingan akan berjalan sulit bagi timnya, apalagi bermain di kandang Persis Solo. Meskipun PSM mempunyai waktu persiapan yang lebih baik dari Persis.

"Saya harap akan menjadi pertandingan yang bagus dan mendapatkan hasil bagus juga," katanya.

Dia mengakui bahwa kandang Persis Solo cukup 'angker' bagi tim tamu. "Tidak banyak tim mendapatkan hasil bagus saat bermain di kandang Persis. Namun, kami tetap akan memberikan usaha yang terbaik," ujarnya.

Sementara itu, saat disinggung soal mantan pemainnya Ramadhan Sananta yang ingin menjebol gawang PSM Makassaer Bernardo Tavares tidak mempermasalahkan. Sebab saat ini posisinya sudah menjadi lawan.

"Saya pelatih PSM kalau berbicara Sananta, jika dia mencetak gol tidak apa-apa asal, kan, kami mencetak lebih tiga gol akan tetap merasa senang," pungkas Bernardo Tavares.

Sementara itu, pemain asing PSM Kenzo Nambu bertekad membawa tim untuk meraih poin maksimal.

"Saya tidak memikirkan target pribadi untuk mencetak gol," ungkapnya.

PSM Makassar akan menghadapi Persis Solo dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan, Senin (4/3) kick off pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News