Persis Solo Akan Tampil dengan Kekuatan Penuh Saat Hadapi PSM Makassar

Minggu, 03 Maret 2024 – 21:52 WIB
Persis Solo Akan Tampil dengan Kekuatan Penuh Saat Hadapi PSM Makassar - JPNN.com Jateng
Persis Solo berhasil menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 dalam laga pekan ke-24 Liga 1 2023/24 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (4/2). Foto: Liga Indonesia Baru

jateng.jpnn.com, SOLO - Persis Solo akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3) pukul 19.00 WIB. Laskar Sambernyawa dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh.

Pelatih Persis Milomir Seslija mengungkapkan bahwa kondisi timnya saat ini cukup menguntungkan karena tidak ada pemain yang cedera.

"Untuk kali pertama sejak cukup lama akhirnya kami terbebas dari cedera dan beberapa pemain yang akan absen," ungkap pelatih yang akrab disapa Milo itu, Minggu (3/3).

Milo menjelaskan bahwa timnya dalam kondisi yang cukup bagus mengingat pertandingan melawan PSM Makassar akan menjadi pertandingan terakhir sebelum masuk bulan Ramadan.

"Jadi besok kami akan menjalani laga terkahir sebelum Ramadan dan sebelum menghadapi jadwal yang cukup padat. Saya bersyukur karena menghadapi dengan skuad penuh," kata dia.

Namun demikian, Milo menegaskan bahwa berkaca dari pertandingan sebelumnya melawan Bali United, Persis Solo masih perlu berbenah. Khususnya pada kolektifitas tim.

"Kami kemarin memang bermain secara individu dan tidak secara kolektif, dan itu adalah pekerjaan rumah. Kami berharap kondisi akan lebih baik dan bisa menjadi satu kesatuan," ujarnya.

Sementara itu, striker Persis Solo Ramadhan Sananta mengaku siap menghadapi mantan tim yang membesarkan namanya. Dia pun berhasrat untuk kembali menambah catatan golnya.

Persis Solo akan menjamu PSM Makassar dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Senin (4/3) pukul 19.00 WIB.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News