Hadapi Bali United, PSIS Jangan Sampai Kehilangan Poin, Jika Tak Ingin Tergusur di 4 Besar

Jumat, 08 Maret 2024 – 09:06 WIB
Hadapi Bali United, PSIS Jangan Sampai Kehilangan Poin, Jika Tak Ingin Tergusur di 4 Besar - JPNN.com Jateng
Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius optimistis timnya mampu meraih poin maksimal saat jumpa Bali United dalam laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (9/3). Foto: Liga Indonesia Baru.

jateng.jpnn.com, GIANYAR - PSIS Semarang akan menjalani laga tandang ke markas Bali United dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (8/3) kick off pukul 19.00 WIB.

Melawan Serdadu Tridatu -julukan Bali United-, menjadi pertaruhan bagi Mahesa Jenar dalam posisi di klasemen sementara Liga 1.

Dalam klasemen sementara, PSIS ada di peringkat ke-3 dengan 46 poin, sedangkan Bali United satu strip di bawah dengan nilai 45.

Andai PSIS tak mampu memetik poin maksimal, maka harus bersiap tergusur dari 4 besar.

Selain itu, laga nanti juga sekaligus menjadi momen PSIS untuk dapat menjauh dari kejaran Madura United FC yang ada di peringkat ke-5 dengan koleksi 45 poin. Namun, Madura United sudah berlaga 28 kali.

Seperti diketahui, pada BRI Liga 1 2023/24 ini, hanya akan ada empat tim di posisi teratas klasemen akhir nanti yang akan bersaing di babak Championship Series untuk memperebutkan gelar juara kasta tertinggi.

Di sisi lain, PSIS datang ke Pulau Dewata dengan motivasi tinggi seusai mencatat kemenangan 2-1 atas Persik Kediri di laga sebelumnya.

Pelatih PSIS Semarang Gilbert Agius mengatakan melawan Bali United bukanlah laga yang mudah.

PSIS Semarang akan menjalani laga tandang ke markas Bali United dalam laga pekan ke-28 BRI Liga 1 2023/24.
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News