Kalah dari Persis Solo, Pelatih Barito Putera Sebut Timnya Kurang Beruntung

Minggu, 10 Maret 2024 – 11:00 WIB
Kalah dari Persis Solo, Pelatih Barito Putera Sebut Timnya Kurang Beruntung  - JPNN.com Jateng
Pelatih Barito Putra Rahmat Darmawan (tengah) dan Gelandang Barito Putra Nazar Nazaruddin saat melakoni konferensi pers di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3/2024). Foto: Romensy Augustino/JPNN.com

jateng.jpnn.com, SOLO - Barito Putera harus tumbang di tangan Persis Solo kala keduanya bentrok di Stadion Manahan Solo dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (9/3).

Pelatih Barito Putera Rahmat Darmawan menyebut bahwa timnya hanya kurang beruntung. 

Anak-anak Laskar Antasari -julukan Barito Putera- mengawali laga dengan cukup baik, tetapi harus tertinggal pada menit ke-14 lewat gol penalti Messidorro. 

Mereka kemudian berhasil membalas lewat gol Gustavo Tocantins pada menit ke-28. Namun kembali tertinggal setelah Althaf Indi mencetak gol pada menit ke-67.

Setelah pertandingan, Rahmat mengungkapkan bahwa secara keseluruhan pertandingan berjalan alot. Kedua tim saling menyerang. 

"Sebetulnya kami punya banyak peluang tetapi tidak menjadi gol," ujarnya.

Menurut Rahmat kedua tim bermain dengan hati-hati di babak pertama dan baru keluar menyerang saat babak kedua. Hanya karena satu kelengahan timnya harus rela kalah.

"Saya apresiasi kepada pemain, mereka sudah menerapkan semuanya dalam proses latihan. Saya rasa kami kurang beruntung," katanya.

Barito Putera harus tumbang di tangan Persis Solo kala keduanya bentrok di Stadion Manahan Solo dalam laga pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Manahan Solo,
Facebook JPNN.com Jateng Twitter JPNN.com Jateng Pinterest JPNN.com Jateng Linkedin JPNN.com Jateng Flipboard JPNN.com Jateng Line JPNN.com Jateng JPNN.com Jateng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jateng di Google News